Selasa, 29 April 2008

Ujian Praktek TIK

Today, aku merasa senang karena bisa mengikuti ujian praktek TIK. Tapi, sayangnya aku dapat EXCEL. Duh, itu kelemahanku. Ya bagaimana lagi, mungkin ini yang terbaik. Pilihan ke 2 yang bikin aku pusing. Padahal aku ujian nasiona TIK di UDINUS cuman TIK
Apakah aku akan berkata "tidak", Entahlah semuanya harus aku hadapi. Perjuanganku tidak sampai disini, aku masih ada beberapa praktek. Dan UAS siap menantiku. Aku ingin berkata " today, i will walk with my hand in god". Aku tanamkan pada diriku kalau Tuhan selalu bersamaku.
Buat Pak sis,yang baik hati. Plizz maklumi kelemahanku dalam Excel. Ya aku sadari kalau ternyata mengolah angka itu susah. Tapi, aku akan belajar lebih giat untuk memperdalam EXcel. Excel, namamu akan selalu ku kenang. Maaf ya aku sedikit mencampakanMu ketimbang Word, power point, blogspot, pascal, corel drwa, etc. Tapi, aku janji ingin memperdalam excel. Semangan...ngat...!!!!!

Tidak ada komentar: